eFootball PES 2020 4.0.0 (Full) Apk + Data for Android

eFootball PES 2020 4.0.0 (Full) Apk + Data for Android
OnLine

* Mengunduh di bawah Wi-Fi sangat disarankan.

■ Rasakan Pengalaman Bermain Mobile Online eFootball
Di sini, di tim PES, pembaruan seluler eFootball PES 2020 mewakili langkah luar biasa lainnya untuk mewujudkan tujuan kami dalam menyediakan simulasi sepakbola kompetitif paling mendalam yang pernah dibuat para penggemar.
Bagi kami, konsep inti dari PES ditentukan oleh jenis sensasi yang menghentak hati yang hanya bisa dialami ketika berhadapan dengan orang sungguhan secara real time. Ide ini diwujudkan dengan judul baru kami: eFootball, yang melambangkan perpaduan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara esports dan sepak bola. Sejalan dengan ini, PES 2020 akan menggandakan fokus seri ini untuk memberikan penggemar di seluruh dunia dengan cara yang menyenangkan dan kreatif untuk bersaing satu sama lain, baik di multiplayer lokal maupun online.

Baca Juga

■ Sensasi Sepakbola Konsol di Perangkat Seluler Anda
Dengan eFootball PES 2020, kami telah mengambil gameplay konsol kritis yang sama yang memenangkan penghargaan “Best Sports Game” E3 2019, dan menyaring esensinya untuk menghadirkan pengalaman sepak bola seluler paling otentik hingga saat ini. Ikuti perintah kreatif bola tidak seperti sebelumnya berkat teknik “Finesse Dribble” yang baru, yang dikembangkan dalam kolaborasi dengan gelandang Spanyol ikon Andrés Iniesta. Peningkatan lain untuk menjebak dan kontrol bola secara keseluruhan juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari perbedaan kecil dalam cara setiap pemain bermain di lapangan. Kami juga menambahkan sistem “Inspire”, yang memungkinkan pemain tertentu untuk mempengaruhi cara perilaku rekan kerja di dekatnya. Jumlah keseluruhan dari bagian-bagian ini adalah pengalaman yang menonjolkan individualitas pemain, yang semakin penting dalam memilih pemain yang tepat untuk situasi yang tepat dan menyesuaikan formasi Anda dengan sempurna.

Baca Juga  Download Fifa 19 APK OBB Data Mod Android Offline

■ Perizinan Klub Eropa Besar-Nama Baru
Dalam PES 2020, kami telah memperpanjang daftar Klub Eropa papan atas yang tampil sebagai Mitra PES resmi. Selain FC Barcelona, ​​kami dengan bangga mengumumkan penambahan Manchester United, FC Bayern München, dan Juventus – yang terakhir adalah eksklusif untuk PES tahun ini.
Kami juga telah menambahkan ke klub J. League andalan kami lisensi sejumlah tim dari Serie A TIM dan Serie BKT. Anda sekarang memiliki lebih banyak opsi untuk membangun tim superstar internasional Anda.
Kami juga telah menambahkan sejumlah lisensi dari berbagai klub dan tim nasional, termasuk liga resmi seperti Serie A TIM Italia dan Serie BKT. Anda sekarang memiliki lebih banyak opsi daripada sebelumnya untuk membangun tim superstar internasional Anda.

■ Pertandingan Online Real-Time
Rasakan permainan korek api lokal dengan seorang teman di sofa yang sama, atau daftarkan teman online untuk bermain bersama melalui internet. Dalam “eFootball”, Anda dapat berhadapan dengan pengguna dari seluruh dunia, mengikuti acara kompetitif terbatas waktu, dan menikmati permainan esports intensitas tinggi terbaik.

Baca Juga  Mobile Legends: Adventure 1.1.23 Apk + MOD (Money) Android

■ Bahkan Lebih Banyak Legenda
Sejumlah legenda baru ditetapkan untuk bergabung dengan barisan bersama favorit sepanjang masa Maradona, Batistuta, dan Kahn, serta legenda eksklusif seperti Beckham, Zico, dan Totti.

■ Pemain Pilihan Langka
Pemain yang berkinerja baik selama pertandingan akhir pekan akan muncul dalam permainan sebagai Pemain Pilihan. Versi khusus ini telah meningkatkan peringkat, desain kartu yang unik, dan dalam beberapa kasus, keterampilan tambahan. Mulai di PES 2020, Anda juga bisa berharap untuk melihat Pemain Pilihan tim nasional tampil di sepanjang musim.

[Persyaratan sistem]
Aplikasi ini adalah game online. Silakan menikmati permainan dengan koneksi internet yang stabil.

[Tampilan Judul]
Jika Anda memilih bahasa Jepang dalam pengaturan bahasa aplikasi game, “eFootball Winning Eleven 2020” akan ditampilkan. Jika Anda memilih bahasa selain bahasa Jepang, “eFootball PES 2020” akan ditampilkan.

APA YANG BARU
– Data tim, pemain, dan manajer yang diperbarui dari September 2019
– Klub Mitra PES Baru dari tingkat atas sepakbola Eropa
– Peningkatan gameplay utama
– Fitur tangkapan layar baru ditambahkan ke layar Manajemen Pasukan
– Fungsi perjodohan yang ditingkatkan
– Visual yang ditingkatkan
– Musik baru
* Lihat bagian Berita dalam game untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga  Download Manager for Android APK Premium Unlocked

Setup:
1.       “APK” install it on your device.
2.       “jp.konami.pesam” folder “android / obb” copy into.
3.       Enter the game.
Download Link’s:
Download Mirror Link’s:
Updated: 2019-10-15
Current Version: 4.0.0
File Size: 75 MB + 1.48 GB

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *