Download AZ Screen Recorder Premium APK V5.4.8 Terbaru

Unduh AZ Screen Recorder Premium– Android memanglah sudah jadi sistem pembedahan terpopuler serta sangat banyak digunakan oleh orang-orang. Sebagian fiturnya sangat menunjang dalam mendukung produktivitas para penggunanya. Tidak heran bila tingkatan persentase kepuasan serta pangsa pasarnya sangatlah besar mengingat bila Android ini merupakan sistem pembedahan yang kompatibel buat smartphone serta mobilitasnya yang gampang digunakan.

Sebagian fitur yang ada dari Android secara universal merupakan semacam Adaptive battery yang baru pada Android Pie, fitur smart replay, digital wellbeing sampai melaksanakan screenshot yang langsung bisa diedit. Kemudian apakah Android pula ada fitur merekam layar? Nampaknya, sebagian terdapat sebagian lagi tidak, kenapa dapat semacam itu?

Perihal tersebut bergantung pada pada vendor smartphone itu sendiri apakah melaksanakan oprek bonus buat menaikkan fitur merekam layar ataupun tidak. Salah satu vendor smartphone yang memperkenalkan fitur rekam layar merupakan Sony. Pasti hadirnya fitur ini, para pengguna yang memakai smartphone Sony bisa melaksanakan kegiatan rekam layar buat keperluan yang bermacam- macam. Kemudian gimana dengan pengguna yang HP- nya tidak mempunyai perekam layar bawaan?

Baca Juga  AZ Screen Recorder Premium Apk Mod No Root

Pembahasan AZ Screen Recorder Premium APK 
Nama aplikasi perekam layar yang bisa kalian pakai di smartphone kalian merupakan AZ Screen Recorder Premium. Aplikasi perekam layar ini bisa kalian install tanpa akses root serta nyatanya merupakan AZ Screen Recorder yang Admin bagikan kepada kalian bertabiat premium. Apa artinya?

Artinya merupakan aplikasi ini mempunyai fitur- fitur yang tadinya terkunci diversi yang free, sehingga dengan kalian unduh aplikasi AZ Screen Recorder Premium ini kalian bisa merekam layar semacam merekam permainan ataupun video bimbingan misalnya dengan memakai fitur- fitur premium serta nyatanya bebas dari iklan yang mengusik dan watermark bawaanya.

Fitur AZ Screen Recorder Premium APK

  • Bebas iklan
  • Merekam layar tanpa ada batasan waktu
  • Memasukan teks dan logo dilayar yang direkam
  • Tidak ada watermark bawaan
  • Support untuk merekam layar sekaligus dengan live streaming di media sosial
  • Support dari Android Lollipop 5.0 hingga ke versi yang lebih tinggi
  • Dapat mengedit hasil rekaman layar secara langsung ketika kamu sudah selesai merekam layar
  • Terdapat 12 tools editor rekaman layar yang bisa kamu gunakan
  • Support untuk screenshot juga
  • Dan masih banyak fitur premium yang harus kamu eksplor!
Download AZ Screen Recorder Premium APK

Download AZ Screen Recorder Premium

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *