7 Template Blogger Paling Rekomendasi Bagi Pemula

Hallo sobat blogger semuanya jikalau saat ini kalian tetap bingung melacak sebuah jenis template yang keren dan yang idamkan kalian pasangkan terhadap blogger kalian, maka tersedia baiknya teman teman semua dapat download template yang mimin Rekomendasikan, ini hanya untuk Template Blogger saja lho ya, dan hingga saat ini, ini merupakan Template Blogger Terbaik di Tahun 2021. Tentu ini berdasarkan merupakan analisa mimin pribadi bersama memakai sumber data berasal dari beberpa tool online yang tersedia.

Sebuah Template Blog yang terlalu baik dan yang paling sering orang cari baik para blogger pemula yakni adalah tentu templete yang free bersama punyai tampilan yang terlalu menarik, fast loading dan terhitung mobile frindly yang paling utama. Dari beberpa fitur lainnya layaknya button share ke sarana sosial, lantas Recent post, Popular Post, Related post,  Subscribe box dan terhitung sebagian fitur bawaan berasal dari template lainnya yang sebenarnya biasanya terhitung banyak dilirik sebelummenentukan template lantas  memasangnya ke template tersebut. Tema Blog Gratis ini sanggup teman teman coba pada blog teman baik semua dan kalau teman teman semua belum berniat untuk membeli template premium. Berikut ini deretan template blogg Free dan SEO.

1. Seo Rocket

 

Template yang satu ini punya tampilan bersama dengan style warna warni dan  amat memukau para pengguna. Banyak sekali pengguna template ini menggdang-gadang menjadi template tercepat di kelasnya. Akan namun memang sesudah melaksanakan ujicoba test speed pada beberapa tools juga GT Metrix dan juga tes lewat Google Speed Testing tool, Template ini tentu saja punya skor yang lumayan fantastis dan tentu menjadi amat panduan para master blogger dan juga master SEO untuk dijadikan sebagai template blognya, khususnya untuk para blogger pemula. Seo Rocket punya fitur lengkap. Dengan tampilan menu yang responsive, artikel terkait, sesudah itu recent post dan juga tombol share sosial tempat menjadi salah satu andalan dari template yang satu ini.
2. FooddyBlog
 
Template yang berikutnya yaitu FooddyBlog merupakan template yang di design khusus untuk tema makanan. Akan tetapi biasanya orang menggunkan tema yang ini sebagai artikel yang senang berwisata kuliner. Tentunya dengan memanfaatkan tampilannya yang menraik, FooddyBlog telah dipercaya dapat dapat menarik perhatian para pengunjung blog yang tengah mencari cari beraneka menu-menu masakan dan terhitung daerah makan favorite. Selain dari aspek tampilan yang sesungguhnya unik dan menarik, tema FooddyBlog terhitung dapat menyajikan sebuah tampilan menu dan widget yang telah membantu tema ini jadi salah satu template blogger dengan niche makanan terbaik.

Baca Juga  Cara Memasang Widget Newsticker di Blogger
3. Reading
 
Apabila sahabat blogger semua mendambakan membangun sebuah blog bersama tampilan tema monokrom? Tempplate Reading bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Karena style tampilan yang dari tema ini yang disajikan terbilang sudah terlalu menopang sekali lebih-lebih untuk sebuah website Prtofolio, dan fotografi atau lebih-lebih website berkenaan sebuah petualangan penjelajah alam. Selain tampilannya yang bagus, template reading terhitung menyajikan strukture template yang fast loading dan super seo, terkecuali kawan dekat blogger tertarik bersama tema blog yang satu ini silahkan langsung saja untuk coba demoanya atau bisa langsung download tema blog ini.
4. Stylish News
 
Jika sobat memandang dari segi tampilannya saja tentu sobat semua sudah sanggup menebak bahwa Template Stylish News ini adalah tema blogger kategori untuk berita. Ya betul, itu sebetulnya benar. Template blogger Stylish New ini sebetulnya bersama sengaja didesign untuk ikuti perkembangan pada situs-situs berita besar contohnya seperti CNN dan termasuk lebih dari satu website berita besar lainnya yang ada di Indonesia. Beberapa fiturnya saja sudah di dukung untuk keperluan di dalam website berita. Template ini termasuk sanggup dipercaya sanggup bersaing bersama lebih dari satu template berita seperti berflatform wordpress. Hal ini termasuk yang menyebabkan banyak blogger bersama niche berita dan informasi Selain tampilannya yang keren, template blog ini termasuk terlalu disukai sebab gratis dan gampang dioperasikan. Masih banyak sekali fitur-fitur lainnya dari pada tema ini yang sebetulnya terlalu menopang untuk keperluan artikel sobat semua yang tentuny mempunyai niche informasi dan termasuk berita.

Baca Juga  Cara Membuat Tulisan Copyright di Blog
5. Momma’s Love
 
Template ini merupakan template yang benar-benar dianjurkan banget terlebih untuk blog bertema Ibu dan Bayi. Dari tema ini sepenuhnya udah dirancang sedemikian rupa sehingga keluar keren dan dapat bersaing bersama tema blog yang bertema sama. Selain itu termasuk dapat teman baik melihat berasal dari segi desainnya yang memadai keren, featured post slider pada laman homepage yang benar-benar menunjang tema ini. Widget Popular post. Momma’s Love ini tentu saja udah jadi keliru satu pilihan template terbaik terlebih untuk niche ibu dan anak atua dapat teman baik ganti bersama niche yang lain.
6. Games
Bagi kawan baik blogger yang punyai hobi dan juga punyai banyak file game dan juga dambakan dishare di fasilitas Internet tentunya di blog, tidak tersedia salahnya untuk kalian mencoba template geratis Games platform blogger yang satu ini. Template ini sepenuhny telah benar-benar menopang terhadap bagian penampilan dan juga menu-menu nya. Penambahan fitur-fitur widget yang pasti telah dirancang tertentu untuk para pengagum game menjadi penambah sumber energi tarik berasal dari template ini sendiri. Template Games ini sesungguhnya tidak sepopuler dibadning dengan template game-game lainnya, tapi jika kawan baik melihat berasal dari fitur, maupun  kecepatan dan juga Optimasi SEO berasal dari template yang satu ini tidak kalah juga dengan template game lainnya. Untuk kawan baik semua yang sesungguhnya berminat, pasti sanggup mencobany, dan jika kawan baik blogger tetap menjadi sangsi kawan baik semua sanggup check khususnya dahulu terhadap tbutton demo yang telah mimin sedia kan di bawah ini.
7. VideoPlay
Sobat blogger barangkali telah miliki account youtube dan telah banyak konten yang teman akrab semua upload tentu saja account youtube selanjutnya barangkali telah jadi keliru keliru satu media penyimpanan file video paling baik teman akrab semuanya. Namun bagaimana terkecuali dengan sebuah situs blog yang satu ini yang tentu saja teman akrab semua idamkan menambahkan informasi berupa video melalui situs selanjutnya kepada pengunjung. Maka dari itu inilah keliru satu pilihan yang terlalu tepat untuk niche video teman akrab semua yaitu dengan manfaatkan template blogg Video Play. Template ini telah support tentu saja untuk penyedia berupa video streming dan juga nonton film, agar tidak jadi penasaran silakan teman akrab semua dapat segera cek pda demo dibawah ini.
 

Baca Juga  Download Template Film Sertver LayarKaca 21 dan Setingannya
Catatan Penting Untuk Sobat Semua
Dari keetujuh tema blogger diatas selanjutnya tentu sudah terlampau responsive dan juga terlampau cocok untuk digunakan di dalam versi situs yang tentu saja sementara ini yang sudah mengharuskan untuk situs situs bersama dengan tampilan Mobile Friendly. Silakan kawan dekat semua tinggal menentukan mana yang dirasa template cocok dan cocok bersama dengan tema blogger yang kawan dekat punya.
Namun ada lebih dari satu hal yang kudu kawan dekat semua menyimak kecuali kawan dekat manfaatkan tema / template free, biasanya kawan dekat semua dapat menemukan sebuah link credit berasal dari pemilik template itu sendiri dan tentu saja untuk hal selanjutnya adalah wajar. Apabila kawan dekat semua menghendaki menghilangkan link credit tersebut, silahkan kawan dekat blogger semua sanggup bersama dengan cara membeli bersama dengan versi premiumnya dan tentu saja dapat lebih bagus dan lebih SEO lagi kecuali kudu dibandingkan bersama dengan yang versi free, dan ini juga bersifat sementara saja sekiranya terdapat pembaharuan dapat mimin upadete lagi tentu saja disesuaikan bersama dengan analisa mimin sendiri. Demikian artikel yang sanggup mimin sampaikan semoga vermanfaat dan selamat berkarya di dunia blogger.

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *