Download SmokePatch18 v3 untuk PES18 PC

SmokePatch18 v3  (untuk PES18 PC)

versi 18.3.2 (semua dalam satu) (14.jan.2021)

————————————————– ———-

* perbaikan kecil tersedia (lihat tautan)

– perbaiki pemain yang salah tampil sebagai legenda

– memperbaiki preset penampilan pemain

* Perubahan dalam versi 18.3.2:

Versi baru semua dalam satu ini menggunakan file sistem basis data baru yang dikonversi dari sp21.2.1, yang berarti ada banyak pemain baru yang ditambahkan bersama dengan banyak perbaikan dan koreksi dalam basis data, perbaikan grafis lainnya disertakan untuk stabilitas dalam mode kehidupan sepak bola.

SP18 v3 dikonversi dari SP21 v3, ada perbedaan antara game jadi ada perubahan yang dibuat untuk berjalan tanpa kesalahan, lihat batasan di bawah ini

Silakan baca dan ikuti instruksi dan catatan instalasi dengan hati-hati.

Batasan:

Nomor regu

di pes 18, tim tidak boleh memiliki maksimal lebih dari 32 pemain dalam tim, banyak tim memiliki hampir 40 pemain, pemain ini sebagian besar adalah pemain muda dan dipindahkan sebagai agen bebas.

Pemain

di pes18, game tidak dapat menangani jumlah pemain saat ini di database, jumlah pemain dibatasi hanya sekitar 20.000 pemain, database SP21 asli memiliki 25.000.

sebagian besar pemain yang dihapus memiliki tarif rendah dari agen gratis.

Tim

di pes18, game tidak dapat menangani jumlah tim saat ini di database, slot dibatasi hanya untuk sekitar 598 tim (dapat didaftarkan di file edit), database SP21 asli memiliki 742.

sebagian besar pemain dari tim yang dihapus dapat ditemukan sebagai agen gratis.

Liga:

liga di pes18 lebih sedikit dari game yang lebih baru, beberapa liga tidak tersedia di SP18, tim terkenal dari liga ini dipindahkan ke tim lain, tim dari divisi dua brasil dihapus.

Baca Juga  PES 2018 SMoKe Patch 2020

Liga ACL

di pes21 liga ini terletak di database utama permainan, di semua versi sebelumnya liga ini perlu berada di database level yang terpisah, hal ini mengakibatkan tim-tim tersebut kehilangan beberapa pemain terutama pemain yang bermain di tim nasional, artinya para pemain di Klub-klub yang juga bermain di tim nasional tidak ditugaskan ke klub tersebut, hal ini untuk menghindari duplikasi dan bug.

Kompatibilitas Addons SP18:

Wajah:

addon ini kompatibel dan dapat digunakan dengan v3 (sekitar 97% ID serupa)

paket wajah yang lebih baru yang diubah dari permainan baru mungkin selesai, tetapi itu akan memakan waktu karena ukuran besar dari addon ini.

Paket Stadion

addon ini sudah diinstal sebelumnya di v3, tidak perlu menerapkan addon ini karena akan diinstal secara otomatis dengan sp18 v3

addon lain akan berfungsi dengan baik, beberapa akan mendapatkan versi baru, pastikan untuk membaca detail addon untuk mendapatkan informasi yang diperlukan tentang addon dan kompatibilitasnya.

Fitur Umum SmokePatch18

  • kompatibel dengan versi game terbaru
  • siap untuk musim 20/21
  • semua pemain memiliki nama asli
  • semua tim memiliki nama dan logo asli
  • semua tim memiliki kit asli
  • semua tim memiliki nama stadion dan rival yang benar
  • semua liga memiliki nama dan logo yang benar
  • menghapus tim duplikat
  • menambahkan tim baru
  • menambahkan tim nasional baru
  • menambahkan liga baru
  • menambahkan tim klasik baru
  • menambahkan banyak wajah asli
  • menambahkan banyak wajah mini
  • menambahkan wajah asli bola
  • menambahkan 100 sepatu bot dan 100 sarung tangan
  • banyak lagi …
Baca Juga  Download Pro Evolution Soccer 2018 for PC Full Version

Tim dan Pemain

Saat ini, basis data SP18 v3 memiliki total 598 tim termasuk tim tersembunyi dan klasik, basis data mencakup sekitar 20.000 pemain, semua pemain sungguhan kecuali pemain dalam tim yang dapat diedit, tidak ada tim atau pemain duplikat, statistik pemain berasal dari Konami terbaru pembaruan langsung, kami terus memperbarui transfer dan menambahkan pemain jika memungkinkan.

Semua pemain dan pemain ditambahkan dengan ID game asli mereka, jika pemain atau tim tidak memilikinya maka kami memberikan ID sementara hingga ditambahkan dalam database game.

Dua tim tetap dapat diedit sepenuhnya, pes united (Zalgiris Vilnius) dan kami bersatu (Ceres Negros) , Anda dapat menggunakan tim ini untuk membuatnya sendiri, Anda dapat mengekspor tim dan mengimpornya ketika kami memperbarui tambalan, lihat bagian tutorial.

Liga

Semua liga terkini untuk musim ini, dibuat semua tim yang dipromosikan, liga palsu diganti dengan liga nyata (liga Kolombia, liga Cina, Liga Jerman)

Grafik

Semua file grafik yang kami buat untuk kualitas dan kinerja terbaik pada saat yang sama, dengan ukuran file serendah mungkin untuk kualitas tinggi, grafik (emblem, logo, sepatu bot, bola, latar belakang) semuanya kompatibel dengan resolusi 4K tanpa kehilangan kualitas. sambil mengonsumsi sumber daya PC yang sama dengan game aslinya.

Stadion

Paket stadion sudah diinstal sebelumnya dalam versi ini, Anda dapat menemukan stadion yang tersedia di halaman addon

Kit (kaos tim)

Kami buat dan perbarui kit terus-menerus, semua tim di tambalan asap memiliki kit nyata, sebagian besar kit adalah musim ini, kami terus memperbarui kit dan menyertakan konten baru dalam pembaruan ketika kami memiliki cukup file baru yang siap.

Baca Juga  Pro Evolution Soccer (PES) 2018 Full Version + Repack

Addons

Masih banyak lagi opsi yang dapat Anda tambahkan ke tambalan asap, periksa bagian addons di situs web, addons sedang ditingkatkan secara berkala dan kami berencana untuk menambahkan lebih banyak opsi di masa mendatang.

pastikan untuk membaca dengan seksama tentang addon apa pun sebelum menggunakannya untuk mengetahui lebih banyak tentang fungsionalitas dan kompatibilitasnya.

Switcher

Alat switcher kecil disertakan untuk berbagai fungsi, terletak di folder permainan, pastikan permainan tidak berjalan jika Anda ingin menggunakan alat ini.

————————————————– ———-

Panduan Instalasi

1. Ekstrak file tambalan

dapatkan semua bagian dan pastikan semua selesai, ekstrak hanya satu bagian sisanya akan diekstraksi secara otomatis, jangan pindahkan file atau folder instalasi apa pun, dan pastikan Anda tidak mendapatkan kesalahan apa pun.

2. Jalankan (smokepatch18.3.2.exe)

jalankan penginstal dan pilih folder penginstalan game, tambalan harus diinstal di folder game yang sama, pastikan Anda tidak mendapatkan kesalahan, dan penginstal selesai dengan sukses.

CATATAN:

  • patch ini dibuat untuk fokus pada mode offline, untuk bermain online atau klub saya gunakan switcher untuk menonaktifkan patch dan mengembalikan game default
  • mengubah file tambalan atau menambahkan mod lain adalah risiko Anda sendiri.
  • tambalan  ini diuji pada versi lengkap gim
  • tambalan  ini tidak termasuk gim, kami berasumsi bahwa Anda telah membeli dan menginstalnya.

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *