Sourcecode Aplikasi SIAKAD SMK Berbasis Web

Hola hola kakak, agan, bro sist… Kali ini aanchannel-yt.blogspot.com yang akan sharing-sharing lagi perihal sebuah aplikasi yakni Sourcecode Aplikasi SIAKAD SMK Berbasis Web. Siakad SMK ini merupakan aplikasi sistem Info akademik atau disingkat bersama (siakad) berbasis web online yang tak perpisahkan bersama kegitatan akademik yang benar-benar kompleks sehingga di dalam memudahkan sistem akademik pun perlu sebuah system yakni bersama aplikasi SIAKAD ini.

Dengan target dari aplikasi siakad ini yakni menolong mengelola dan memudahkan manajemen di dalam sistem administrasi terutama di anggota akademik. Siakad dirancang bersama bahasa pemograman php database mysql dan work ditunaikan di xampp versi 7.4.

Adapun fitur yang ada di dalam Sourcecode Aplikasi SIAKAD SMK Berbasis Web ini login sebagai administrator beserta tampilan lebih detailnya dibawah ini : 

Bagi kalian yang ingin mendownloadnya bisa langsung download di akhir artikel ini.
Berikut Sourcecode Aplikasi SIAKAD SMK Berbasis Web Free Download ini semoga kalian cocok dan mendownloadnya serta jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin menembangkannya.

Baca Juga  Mengatasi Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *