Website Portal Sekolah Berbasis Codeigniter PHP MYSQL Free Download

Ahai hai hai… Aan Channel YT bakal berbagi lagi tentang Website Portal Sekolah Berbasis Codeigniter PHP MYSQL Free Download yang dibikin oleh admin developer phpmu.com dibikin bersama bahasa pemograman dan framework ci dalam source codenya dan dibangun bersama php dan database mysql serta lainnya seperti crud, dan bootstrap, dan mudah dipakai serta responsive friendly. Dan sudah aku lakukan di xampp phpMyAdminVersion information: 4.9.2, latest stable version: 4.9.5. dan work bersama baik.

Website Portal Sekolah Berbasis Codeigniter PHP MYSQL Free Download ini siap kawan akrab mengfungsikan bersama baik dan sanggup terhitung dikembangkan lagi menjadi web portal, berita, pesantren, maupun web pribadi. Karena sangat bagus template sudah Admin LTE. Bisa kawan akrab kembangkan lagi tanpa menghalau copyright. Sehingga nantinya bersama harapan supaya web ini sanggup makin kompleks,  dan semoga bermanfaat.

Berikut sekilas fitur dari Website Portal Sekolah Berbasis Codeigniter PHP MYSQL Free Download ini bisa silahkan cek:

1.    MENU ADMIN

Baca Juga  Verifikasi Google Search Console WordPress

2.    Dashboard

3.    Menu Utama

4.    Modul Berita

5.    Modul Video

6.    Modul Iklan

7.    Modul Web

8.    Modul Interaksi

9.    Modul Users

10.  Modul Sekolah

11.  Edit Profile

12.  Logout

Adapun tampilan fitur lebih detailnya bisa cek pada screenshoot di bawah ini :

Demikian saja cms yang bisa admin sajikan semoga Sourceccode Website Sekolah Portal Berbasis Codeigniter PHP MYSQL Free Download ini dapat bermanfaat dan bisa lebih berguna tentunya buat kalangan semuanya. Jangan lupa share sebanyak-banyaknya source code ini. Terimakasih.
Silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar jika ada link yang rusak.

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *