Source Code Aplikasi Pengumuman Kelulusan Berbasis Web

Kali ini kawan akrab Aan Channel YT akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Cetak kartu pelajar, aplikasi cetak kartu perpustakaan, aplikasi sekolahan, portal berita, source code website, situs portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis situs free download, open source (semoga segera dishare hehe). Pada kali ini aku akan share sebuah Source Code Aplikasi Pengumuman Kelulusan Berbasis Web Free Download. aplikasi yang dibikin bersama bahasa pemograman php mysql berguna untuk memberikan kemudahan bagi sekolah, guru dan siswa di dalam memberikan informasi/pengumuman kelulusan siswa cuma pakai satu klik saja bersama langkah lewat aplikasi pengumuman ini.

Source Code Aplikasi Pengumuman Kelulusan Berbasis Web ini terlalu bagus dan recommend untuk digunakan para sekolah-sekolah untuk lakukan pendataan siswanya di dalam memberikan pengumuman kelulusan siswa. Adapun berlebihan di dalam aplikasi ini para admin mampu input information cuma bersama information di excel sehabis itu import file exe ke aplikasi ini, sehabis itu siswa mampu mengecek pengumuman Info kelulusannya lewat aplikasi ini bersama langkah mengisikan information nama ataupun no induk siswa. Aplikasi ini dibikin oleh coder dot com dibagikan secara free.

Baca Juga  Aplikasi Inventaris Barang Sekolah v1

Berikut tampilan berasal dari Source Code Aplikasi Pengumuman Kelulusan Berbasis Web Free Download untuk lebih detailnya layaknya ini : 

Contoh Pengumuman Lulus
Pengaturan data sekolah

Data siswa dan hasil/keterangan

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *