RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod Data Android

RollerCoaster Tycoon Touch 3.4.3 Apk + Mod (Money) + Data Android


Online & Offline

Buat, sesuaikan dan atur kerajaan taman hiburan Anda di RollerCoaster Tycoon® Touch ™.

Membangun, mengelola, dan berbagi kreasi taman terkeren Anda dalam grafik 3D yang indah tidak pernah semenyenangkan atau semudah ini. Buka paket kartu yang penuh dengan tatakan gelas, wahana, dekorasi, dan lainnya untuk membangun taman impian Anda. Selesaikan misi dan dapatkan lebih banyak kartu untuk meningkatkan bangunan Anda, membuat peeps Anda bahagia dan menghasilkan lebih banyak uang untuk taman Anda! Pembuat coaster kontrol sentuh yang inovatif memungkinkan Anda untuk menggambar coaster dengan mudah, dan dikombinasikan dengan penempatan jalur dan pembangunan yang intuitif, Anda dapat dengan cepat mulai mengekspresikan kreativitas Tycoon Anda. Taman impian Anda menunggu!

Baca Juga

Fitur Utama:

• Paket Kartu: Buat taman yang asyik, liar, dan imajinatif dengan mengumpulkan paket kartu yang penuh wahana dan tatakan gelas yang menarik. Tingkatkan, selesaikan Misi, atau kunjungi Card Shop untuk mengumpulkan kartu baru untuk mendapatkan tatakan gelas yang berbeda, wahana, pemandangan, dan misi untuk taman Anda.

Baca Juga  Clash of Clans Apk + Mod (Unlimited Troops/Gems) Android

• Coaster Builder & Track Editor: Mudah menggambar coaster kayu, hyper, besi dan baja, trek, pendukung dan stasiun dengan coaster dan editor track berbasis spline yang ramah pengguna.

• Atraksi Taman: Sesuaikan taman impian Anda dan senangi tamu dengan memilih dari lebih dari 100 wahana datar, dekorasi taman, jalur, restoran, toko, dan banyak lagi. Semua wahana dirender dengan indah dan dianimasikan dalam 3D!

• Manajemen Taman: Ciptakan taman yang sukses dengan mempertahankan tingkat kepuasan mengintip aktivitas, nilai taman, pendapatan, dan dekorasi taman, dan lacak semuanya dengan panel Manajemen Taman yang intuitif.

• Fitur Sosial: Bagikan taman Anda dengan teman dan bermain sosial dengan orang lain selama acara langsung dan kontes coaster.

APA YANG BARU
Six Flags Musim 3 dimulai 14 November
Musim baru ini akan membuat Anda dalam suasana ceria untuk Liburan yang akan datang!
5 objek wisata baru dari Six Flags Holiday in the Park! Snow Hill (perjalanan keluarga), kulit Titan Coaster (untuk Hyper Coaster), S’mores Pit (tempat makanan manis), Giant Ornament (dekorasi), dan Six Flags Green Flag!
Sistem Acara Six Flags kembali! Selesaikan Tantangan Mingguan untuk mendapatkan aset Six Flags, dan dapatkan mata uang khusus untuk memutar roda untuk mendapatkan hadiah luar biasa.
Lain-lain perbaikan kerusakan.

Baca Juga  Mobile Legends Bang bang 1.4.09 Apk MOD (Money/One Hit/Map) Android

Setup:
1. “APK” install it on your device.
2. “com.atari.mobile.rctempire” folder “android / obb” copy into.
3. Enter the game.

About the author: Aan Channel

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *